MagzNetwork

mencoba memberi waktu

Diposting oleh starspot user | 18.37 | , , | 0 komentar »

"apa mauku apa maumu
selalu saja menjadi
satu masalah yang tak kunjung henti

bukan maksudku bukan maksudmu
untuk selalu
meributkan hal yang itu-itu saja

mengapa kita saling membenci
awalnya kita selalu memberi
apakah mungkin hati yg murni
sudah cukup berarti

ataukah kita belum mencoba
memberi waktu pada logika
jangan seperti selama ini
hidup bagaikan air dan api"






Terkadang untuk mengingat dalam bait demi bait dalam setiap baris untuk semua kata yang ada syair
berbeda gaya tidak pernah membuat jauh dari mereka
diatas memaksa untuk melantunkan nyanyian yang selallu mengingatkannku dengan sosok yang tak pernah hilang di telan masa.!!!

Mengenalnya bukan dengan kesengajaan meski keterpaksaan selalu menjadi alasaan untuk mengenalnya lebih dekat. Terlepas dari POZMA 05 bukan untuk bebas dengan tekanan dan hantaman untuk sellau menjadi cara agarkami tetap bersama, bersama teman-temanku yang waktu itu mau kuliah dengan nama Mesin.

Bercerita tentangnya, berbeda dengan bercerita dengan teman TK,SD, SMP, apalagi SMA, semua terasa istimewa dan menjadi hal indah jika bersama, meski duka dan sakit sering menghampiri, tapi berjalan dengannya, menjabat tangan dan beriring dengan langkahnya membuatku bisa merasakan berada diantara orang hebat sepanjang masa, serasa diriku berada bersama Einsten dengan ide-ide anehnya, Hitler yang pandainya berstrategi, Sukarno dengan retorikanya, Soichiri Honda dengan kesederhanaannya, atau kadangkala kusering bersama Plato dengan nasihatnya.

Tiga tahun Sembilan bulan...menjadi waktuku yang singkat untuk bisa bersama mereka, namun telah mengenalnya serasa telah berkenalan sejak SD, mengalahkan kedekatannku dengan teman SDku, membuatku bisa menjadikannya saudara melebihi teman SMPku, membuatku bisa bercerita melebihi indahnya di masa SMA....!!! Di awali dengan pengumpulan pertama di TPB 345*, dilanjutkan dengan masa-masa posisi terbaik di pengumpulan NOZZ....!!! Meluangkan waktu untuk mendengar petuah senior bersama, menjadi waktu yang tiada habis untuk bercerita bersama. Menjadi kenangan dan selalu pantas untuk dicerita kembali jika ingin membuatku untuk bisa mengembalikan semangatku kembali.

Meluangkan waktu bersamanya, menjadi panitia ...mengajarkan berbagi rasa....jalan-jalan membuat semakin dekat!!!! Mencoba untuk selalu bersama meluangkan waktu....tetaplah bersama dan jangan pernah melupa...!!!
Tawa dan kehangatan bersama meraka selalu kurindukan....

0 komentar