MagzNetwork

Kizah KITA

Diposting oleh starspot user | 12.38 | , | 2 komentar »

"Tulisan ini merupakan tulisan,saudara,dan sahabat saya ARIF........!!! Anak mesin 05...!!! Teman POZMA 05, NOZZ 05...banyak yang bisa diceritakan.....!!!!"



Bukan hazil akhir yang membuat zebuah kizah menarik untuk dikenang, diceritakan kembali dan menjadi zantapan nikmat penyejuk jiwa. Prozez, perjuangan, dan ikhtiar mewujudkan impian yang teraza muztahil zaat dibayangkan menjadi motivazi bagi siapa pun yang mengalaminya zendiri,.,.,.,.

Dalam Perjalanan keberzaman kita zemuanya dilakzanakan zezuai keinginan hati, aku tahu kalian adalah orang-rang yang zelalu mampu memilih zuazana hati kalian dalam zituazi paling kacau zekalipun. Karena kalianlah mazter dan penguaza hati kalian. Karena aku yakin kalian mengerti bahwazanya hati yang zelalu bisa dikuazai pemiliknya adalah hati orang zuksez,.,.,.,.,.


Aku tahu kalian itu punya jejak zebagai orang hebat yang pernah menjadi peubah zejarah,melukiz kizah indah untuk dikenang, aku menemukan fakta bahwazanya kita zeringkali berjuang di ataz rata-rata yang dilakukan orang lain, karena ku tahu kalian zangatlah yakin klo yang membedakan orang zuksez dan tidak adalah uzahanya. Perbedaan antara juara zatu lari 100 meter dunia hanya 0,00 zekian detik. Jarak juara renang dengan zaingannya mungkin hanya satu ruaz jari. Jadi, untuk menjadi juara dan zukses, kita hanya butuh uzaha sedikit lebih baik dari orang kebanyakan, dan itulah yang kalian telah lakukan kawan-kawanku,.,.,.,.,.

Dizaat aku, kamu dan kalian tak lagi menjadi kita, hanya kizah-kizah keberzamaan yang membuat kita biza zaling mengenang didalam rongga-rongga kerinduan akan keberzamaan. Banyak hal yang telah mebuat perzaudaran dalm keberzamaan itu begitu bermakna, keberzaman itu membuat kita mampu menaklukkan puncak tertinggi, menerjang dalm nya lautan terdalam, menantang deraznya terpaan badai, memecahkan zegala mazalah dan menjawab zemua perzoalan hidup,.,.,.,.

Aku tak akan melupakan, zemua yang indah yang pernah kalian berikan. Cintaku tak henti mengalir untukmu, mengenalmu adalah hal terindah yang pernah aku alami. Zetiap pesan kan terukir di hati,.,.,.,.,.

Zemoga damai zelalu berzamamu




"semoga tulisannya ini bisa membuat kita tetap dapat saling mengingat dan membantu...seperti SLOGAN yg selalu di kumandangkan...ZOLIDARITY FOREFER.......WE are the CHampion...."

2 komentar

  1. -oKKy- // 1 November 2009 pukul 19.34  

    wow.. kizah yang zeRu.... peRzahabatan bagai kepompong...^^ tapi kenapa mezti pake z ya nuLiznya?=D

  2. starspot user // 2 November 2009 pukul 17.59  

    z.karena z huruf terkahir.....!!! tertinggi...begitu juga g\dengan angka 9..!!! Kami dari Fakultas dengan mimpi yang tinggi.........We are the Champion selamanya.........