MagzNetwork

PLN di WARUNG KOPI

Diposting oleh starspot user | 12.04 | , , | 0 komentar »

Pas PLN lagi tidak punya akal untuk tetap memberikan pelayannya yang terbaik, tidak berfungsinya TEORY-TEORY terdahulu & malasnya untuk mengupdate TEKNOLOGI terkini, mulai dari pengaplikasian Manajemen, Maintenance Mesin tidak berjalan, tidak adanya Keinginan untuk Belajar dari Pengalaman bertahun-tahun yang bisa menjadikan Teory Ramalan bisa berjalan...!!Jadilah Perusahaan yang menguasai hajat hidup orang banyak menjadi kelabakan disaat Allah yang memberikan cobaan dengan kemarau pajang, tidak berfungsinya sebagian mesin, akhirnya rakyat yang mengantunggkan dirinya di perusahaan ini menjadi korban. Jalan satu-satunya, pemadaman bergilir....!!!
Tapi itu tidak penting, yang penting itu, bisa tetap senang dan tidak jadi tengkurap melihat maslah yang terjadi...!!
Seperti keceriaan di warung KOpi yang kukunjungi pas PLN lagi tidak bersahabat....!!
Tidak ada kegelishaan, semua tertawa & serius degan urusannya masing...!! Ada yang datang sendiri, ada yang datang ramai-ramai...!!!

Ini sebagian gambar yang sempat kuambil dengan cara sembunyi-sembunyi dengan kamera HP BENQ kesayanganku!!!





Gambar terakhir ini, kumpulan tukang batu...para pekerja keras, yang telah membuat indah kota dengan gedung-gedung....!!! Tidak ada muka lusuh di antara mereka...
Semngat hidup membuat mereka tetap ada, walaupun PLN membuat sebagian hati kecewa, tapi hati mereka tetap ceria di warung KOPI bersama beraneka kalangan yang hadir untuk meramaikan suasana malam tanpa PLN di WARUNG KOpi!!

0 komentar