MagzNetwork

Memulai hari lagi

Diposting oleh starspot user | 21.24 | , | 0 komentar »

Setelah berlama-lama tak menentu dan dari tulisan sebelumnya untuk pergi menjauh dari keadaan yang sudah kurencanakan sebelumnya. bukan untuk menyalahkan diri dan bukan juga untuk hanya bisa diam untuk menyalahkan orang lain. Tak ada yang sia-sia di dunia ini, setelah mencoba untuk mencoba pengalaman dan mengadu nasib banyak yang bisa ku ceritakan.


Perjalan di mulai dari meninggalkan starspot internet dengan kesemerawutan obsesi yang terindah. Menjadi sponsor sebuah film pendek, "inilah aku" karya anak soppeng. Berharap akan ada perubahan setelahnya. Mencoba percaya pada shabat kecil yang telah kukenal lama sejak dibangku SMP. Zoeper panggilannya. Mencoba memberinya tanggung jawab untuk mengelola warnet kecil yang telah kurintis penuh dengan perjuangan yang penuh perjuangan. Dimulai hanya mimpi..dan anganku!
Sekarang aku telah kembali di starspot internet.
Sudah hampir sebulan, setelah berada di Pulau Borneo.
Kepergianku untuk menunaikan nafsu mataku untuk melihat pulau kaya itu. Pulau yang di klaim oleh 3 negara yang berhasil membaginya dengan peruntukan masing-masing yang disepakati yang sampai saat ini belum kuketahui kenapa bisa itu terjadi.
Ingin kukisahkan kisahku di Pulau itu tapi sekarang...kutak bisa...tak ada kekuatan untuk menulis serangkai katapun tentang diriku di pulau itu. Mungkin terlalu banyak sehingga harus kupilah-pilah dan kubagi tiap-tiap judul lagi.
yang jelas...hari ini aku akan mulai lagi hariku, memulai tanpa ada rasa penyesalan. Tetap berobsesi dengan mimpi-mimpi yang telah kutanam dalam hatiku. Dan tetap akan berkata bisa...........!!!!

0 komentar